19 Maret, 2009

Belajar Affiliasi

Program afiliasi merupakan salah satu jalan dari sekian banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan penghasilan online dari internet. Bergabunglah dengan program afiliasi, prosesnya mudah, cepat, dan tanpa harus mengambil resiko apapun. Kebanyakan dari program afiliasi tidak akan mengenakan biaya sedikitpun kepada anda ketika bergabung, proses registrasi kurang lebih 1-2 menit. Cukup cepat bukan, anda dapat langsung mendapatkan komisi dengan memasarkan / mempromosikan website afiliasi anda, atau dengan menaruh banner iklan di website atau blog. Jadi anda tidak perlu memiliki barang riil untuk dijual, peran anda di sini hanyalah sebagai tenaga pemasaran mereka. Beberapa dari sekian program afiliasi yang paling populer antara lain :

More...

1 komentar:

  1. Dear Web Owner,

    Kini Taradiastuti Sinta berbagi hasil melalui Program Affiliasi Taradiastuti Sinta.

    Program Affiliasi Taradiastuti Sinta adalah program berbagi hasil dari transaksi pemesanan buku-buku koleksi Taradiastuti Sinta.

    Bentuk bagi hasilnya adalah berupa uang cash yang akan langsung ditransfer ke rekening Bank Anda (Bank Anda haruslah: BCA, Mandiri, atau BNI).

    Caranya mudah hanya dengan melakukan pendaftaran secara online lalu Anda membantu memasarkan buku-buku koleksi Taradiastuti Sinta dengan cara memasang banner yang sudah Saya sediakan ke website atau blog Anda.

    Setiap orang yang berkunjung melalui website atau blog Anda ke website Koleksi Buku Taradiastuti Sinta (Mengklik banner Tara yang dipasang di website atau blog Anda) dan orang tersebut melakukan transaksi pemesanan buku maka Anda akan mendapatkan bagi hasil dari transaksi tersebut. Transaksi yang dihitung untuk berbagi hasil adalah transaksi hingga pelanggan melakukan pembayaran pesanannya.

    Hebatnya!! Anda tidak dipungut biaya apapun untuk ikut dalam Program Affiliasi Taradiastuti Sinta ini. Tunggu apalagi? Mari bergabung!!

    Untuk bergabung silahkan kunjungi: http://aff.tarasinta.com



    Warm Regards,

    Taradiastuti Sinta
    http://www.tarasinta.com

    BalasHapus